Download Point Blank Mobile Apk V1.2.0 For Android

Download Point Blank Mobile Apk v1.2.0 for Android - Sobat suka dengan game Point Blank? Nah, saat ini game online paling seru di PC ini sudah hadir dalam versi mobile, yaitu PB mobile apk terbaru yang dikembangkan oleh True Digital Plus Co.,Ltd. (TH). Game ini dirilis secara resmi baru di thailand, jadi saat awal dibuka sobat akan melihat tampilan berbahasa thailand yang admin sediri tidak paham:D. Untuk versi indonesia masih dalam tahap OBT (Oen Beta Test) Indonesia, namun pada postingan ini admin akan menyajikan kedua versi tersebut dan sobat bisa memilihnya.
 

Point Blank Mobile sendiri merupakan game action yang berbasis online. Dalam game ini sobat bisa membuat clans (grup) untuk saling mambantu atau bermain secara bersamaan. Memiliki grafis HD yang sangat jernih degan gameplay yang sangat menarik tak herean jika PB Mobile android menjadi incaran para penikmat game.

Game PB Mobile memiliki beberapa mode permainan, seperti PvP atau bermain secara multiplayer bersama pemain lain diseluruh antero dunia, Story mode dan juga Survivor melawan musuh yang kejam. Secara fitur, game PB Mobile masih sama dengan versi yang di PC. Jadi untuk sobat yang sudah pernah bermain di PC tak akan kesulitan untuk memainkan di Mobile atau Android. namun, untuk sobat yang baru pertama kali memainkan game Point Blank Mobile tak perlu khawatir, karena sobat akan di pandu untuk langkah awal.

Gimana sobat, tertarik untuk merasakan keseruan game ini? Untuk sobat yang tertarik langsung saja sobat download Point Blank Mobile apk dibawah ini.


Download Point Blank Mobile Apk for Android

  • Name : Point Blank Mobile
  • Size : 55 MB
  • Version : 1.2.0 | 1.1.0
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Release Date : November 9, 2016 | October 30, 2016
  • Market : Google Play
Link Download Via Google Play


Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Download Point Blank Mobile Apk V1.2.0 For Android"

Post a Comment