Download BIMA-X Terbaru Mod v1.14 Apk Unlimited Money

Download BIMA-X Terbaru Mod v1.14 Apk Unlimited Money - Halo guys, masih setia bersama admin darahbatakku.blogspot.com yang setiap hari akan selalu share-share game android terbaru maupun terpopuler seperti pada artikel kali ini admin akan berbagi sebuah game action yang cukup populer yaitu Bima-X di versi terbaru update pada 6 Maret 2016 tentunya sudah versi mod yang langsung bisa kamu unduh secara gratis.

Dalam bermain game BIMA-X mod ini kita memerlukan kecepatan dan juga keterampilan dalam memainkan karakter yang akan kita gunakan untuk melawan musuh, disini juga terdapat beberapa karakter seperti dalam filmnya diantaranya Satria Garuda Bima-X Flame Mode, Azazel, Iron Mask Reborn, Kranion -One Rod, Bachyura, Azellot, Karax, Zacros, Zoik, Proteus, Rafflesian, dan lainnya.

Ngomongin soal permainan game ini menyediakan dalam 3 mode permainan antara lain Single Mode, didalam mode ini kita akan melawan musuh dengan 5 tingkat kesulitan serta akan melawan karakter musuh yang berbeda-beda. VS Mode, dimode permainan ini kita bisa melawan komputer (VS Com) dan melawan teman kita sendiri (VS Friend). Challenge Mode, di mode ini kita harus menyelesaikan dari 14 area agar kita mendapatkan hadiah berupa karakter baru dan utem lainnya yang diberikan secara gratis.





Download BIMA-X Terbaru Mod v1.14 Apk Unlimited Money

Name Game : BIMA-X
Size : 18 MB
Version : 1.14
Updated : March 6, 2016
Requires Android : 4.0.3 and up

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Download BIMA-X Terbaru Mod v1.14 Apk Unlimited Money"

Post a Comment